INILAHCOM, London – Mantan Leicester City, Kante N’golo baru ini memutuskan untuk pindah ke klub Inggris Premier League Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun hanya satu musim memperkuat Foxes, Leicester pergi Kante bersama-sama untuk membuat kesan bagi karir pemain. Setelah meluncurkan klub barunya, ia juga menulis surat terima kasih kepada perpisahan dikirim ke mantan instagramnya akun klub.

Berikut ini adalah kutipan dari surat akun perpisahan ditulis melalui instagramnya Kante, @nglkante

2015/2016 musim akan menjadi salah satu musim yang paling penting bagi saya. A musim fanstastis, berakhir dengan final Piala Eropa pada tahun 2016. Kami benar-benar hilang, tapi masih memiliki kebanggaan. Semangat rakyat Prancis telah memberi kita kekuatan dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Anda.

Ini jelas perlu diapresiasi setelah serangan teroris perilaku baik pada 14 Juli lalu, dan kemudian ini, saya ingin menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarga mereka. Musim ini, saya juga diuji kemampuan di Liga Premier dengan Leicester City.

saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin, rekan satu tim dan pelatih Claudio Ranieri pada musim yang hebat yang membuat kami memenangkan Liga Premier. Keyakinan dan para fans yang akan tetap dalam memori saya dan saya berterima kasih untuk itu.

Pada awal musim baru, saya memutuskan untuk pindah ke Chelsea. Mereka adalah klub besar yang telah menyewa pelatih yang hebat mampu mewujudkan ambisi besar yang saya miliki. Proyek ini dimiliki oleh klub, dan kata-kata dari pelatih baru (Antonio Conte) telah meyakinkan saya untuk berpartisipasi dalam petualangan baru.

Saya sekarang menunggu untuk melihat klub baru saya dan mencoba yang terbaik untuk bisa meraih kesuksesan setiap musim, dan tentu saja musim ini !!

memperkuat musim Leicester City, Kante sukses menorehkan 37 penampilan di Premier League dengan catatan satu dan empat assist, serta mengarahkan pertama Liga Premier klub waktu.