INILAHCOM, Manchester – Penampilan pelatih judul tenggelam, Pep Guardiola untuk klub Inggris kaya Manchester City membawa harapan besar bagi penggemar warga.

di hadapan Pep, presenter terus sukses judul di kompetisi lokal dan Eropa ketika berhadapan dengan Barcelona dan Bayern Munich adalah jaminan keberhasilan untuk setiap klub pegangan. Namun, Guardiola menegaskan dia tidak bisa membuat perubahan dalam sekejap dan meminta Manchester penggemar Kota bersabar melalui proses membangun tim.

“Saya tidak cukup baik untuk dapat langsung mengubah segalanya. Ini bisa menjadi tantangan besar, karena kota tidak memenangkan banyak trofi seperti Barca atau Bayern. Say dapat perubahan psikologis sekilas pada klub yang telah berdiri selama 120 tahun tidak diragukan lagi arogan, “kata Guardiola seperti dikutip Soccerway

” saya perlu waktu waktu, meskipun saya tahu saya benar-benar tidak punya waktu. Ini seperti Barcelona dan Bayern Munich, jadi di sini ekpekstasi (untuk saya). “

” saya beruntung pelatih Barcelona dan Bayern Munich dengan pemain luar biasa, dan kami memenangkan banyak trofi dalam waktu singkat. berharap sekarang adalah bahwa saya bisa melakukan hal yang sama di sini dan kami akan mencoba, “pungkasnya .

di musim 2015/16 sebelumnya, Manchester City bisa memenangkan trofi Piala Liga Inggris. Mereka hampir tidak bahkan lolos ke Liga Champions musim depan sebelum keempat kaleng Premier League klasemen akjir.