INILAHCOM, Liverpool – Striker Italia masih menjadi milik Liverpool, Mario Balotelli mengakui bahwa ia memiliki bermimpi besar dalam karirnya, termasuk Ballon d’or menang, atau dikenal sebagai pemain terbaik dunia.

Tapi sekarang rasanya Balotelli harus mengubur impiannya. Karena kinerja para pemain akan terus turun di setiap musim. Bahkan di musim kemarin 2015/16, ia hanya mencetak satu gol dalam jangka waktu pinjaman AC Milan. Ia juga mengakui bahwa ia saat ini tidak layak diberikan pemain terbaik dunia.

“Saya tidak pergi melalui musim dengan cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Saya benar-benar dapat melakukan jauh lebih baik, tapi itu butuh waktu. Pada skala satu sampai 10, mungkin aku hanya memukul tahun. Tapi saya akan mencoba untuk mendapatkan nomor 10, karena itu adalah tujuan saya, “kata mantan pemain Manchester City seperti dikutip Soccerway

“saya ingin memenangkan Ballon d’Or, meskipun aku sadar bahwa aku terjebak pada skala lima dari 10 dalam dua tahun terakhir, meskipun tujuan saya hampir mendekati 10. saya tahu orang-orang akan tertawa ketika saya mengatakan saya ingin Ballon d’or. saya tidak melakukan semua yang diperlukan untuk menjadi pemain terbaik, “pungkasnya.

Balotelli nasib saat ini tidak diketahui setelah AC Milan tidak ingin memperpanjang pinjamannya. Dia belum termasuk dalam rencana musim depan pelatih tim Liverpool Juergen Klopp bawah.

Klub baru dipromosikan ke Serie A, Crotone disebut perhatian menggoda dengan dia, meskipun kali ini, faktor upah disebut keterbatasan mekanik pemain klub 25.