INILAHCOM, Bandung – Persib Bandung sanksi dari dua pendukung berkomitmen, mereka diharuskan membayar denda 30 juta rupiah.

pelanggaran pertama pendukung Persib menyalakan kembang api dan melemparkan botol ke lapangan dalam dua pertandingan yang berbeda saat bertandang ke markas United Bhayangkara Surabaya (BSU) di Sidoarjo , Mitra Kukar juga pemilik stadion di Bandung Lautan Api (GBLA).

PT Persib Bandung Bermartabat telah menerima surat dari ISC Komdis, 23 Juni 2016 surat yang menjelaskan melanggar melanggar Pasal 64 ayat 1 huruf kode C ISC disiplin dengan denda yang harus dibayar mencapai Rp. 20 juta.

“Itu pada 11 Juni, 2016, 85-88 menit untuk melihat menyalakan petasan di sela-sela Selatan, 87 menit melihat botol dilemparkan dari tribun ke timur dan selatan pendukung Persib “, menulis surat kepada Presiden Komisi ditandatangani TSC disiplin, Asep Edwin Firdaus.

Sementara itu, dalam surat kedua yang berisi sanksi Rp. $ 10 juta untuk mendukung perilaku Persib berikut ketika berhadapan dengan Stadium Mitra Kukar GBLA pada tanggal 18 Juni 2016.

“Dalam 82 menit acara melemparkan botol ke arah lapangan”, menulis dalam sebuah surat .

“Mengacu pada Pasal 64 ayat (1) huruf a, b, Pasal 72 dan Pasal 114 sila ISC, Persib dijatuhi hukuman denda Rp. 10 juta,” lanjut surat, yang diminta uang yang diterima 7 hari setelah surat itu diterima.

Sumber: Persib