INILAHCOM, Nice – kejutan kembali ke peristiwa Piala Eropa 2016. Salah satu tim favorit juara, Inggris pasti lebih dari pengecualian pertama turnamen dan gagal melaju ke perempat final.

Menghadapi Islandia pada periode perdelapanfinal Inggris biji dapat memenangkan pertandingan dengan mudah hanya mengalahkan 2-1 dalam pertandingan di Allianz Riviera, bagus, (28/6) dini pagi.

Dia mampu unggul cepat di game ini. Saat laga baru berjalan empat menit, wasit mungkin penghargaan penalti setelah Raheem Sterling pelanggaran Islandia bek Inggris dalam kotak.

Kapten Wayne Rooney, yang membuat tendangan untuk dapat menjalani tugasnya dengan baik dan Inggris sebelum kalah 1- 0 Islandia cepat.

Tidak butuh waktu lama bagi Islandia untuk membayar negara. Hanya dua menit kemudian, Ragnar Sigurdsson berhasil batu ke gawang Joe Hart jaringan. skor menjadi 1-1.

Islandia tidak membuat berhenti mendadak. Dalam 18 menit, Kolbeinn Sigthrsson berhasil mengelabui bek Inggris sebelum menembak secara horizontal ke pojok kanan gawang tanpa mencapai Joe Hart. Titik berubah menjadi keuntungan Islandia 2-1.

Dia mencoba menyerang, namun skor tetap 2-1 hingga keunggulan Islandia.

Di babak kedua, pelatih Roy Hodgson memasukkan dua striker Jamie Vardy dan juga Marcus Rashford berkuasa di Three Lions di jalan depan.

Jauhkan berdebar, dengan presisi bahasa Inggris yang kembali hampir runtuh oleh Islandia. Setelah 57 menit, Ragnar Sigurdsson hampir kembali mencatatkan namanya di papan skor jika hard rock tidak dapat digerakkan lebih lanjut oleh Hart.

kesempatan terbaik bagi Inggris untuk lima menit setelah hasil keras Dele Alli masih melambung di atas mistar gawang Islandia.

tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai peluit akhir untuk membuat Islandia menang 2-1.

dengan kemenangan ini, Inggris dikonfirmasi awal Euro 2016 keluar dan gagal melaju ke perempat final

sementara Islandia terus menjadi terkejut ketika memasuki perempat final dan bertemu tim tuan rumah Prancis

skuad: ..

Inggris (4-3-3): 1. Joe Hart; 2. Kyle Walker, Gary Cahill 5., 6. Chris Smalling, Danny Rose 3; 20. Dele Alli, 17. Eric Dier (Jack Wilshere 18. 46), 10. Wayne Rooney (22 Marcus Rashford 86); 15. Daniel Sturridge, 9. Harry Kane, 7. Raheem Sterling (Jamie Vardy 11. 60)

Islandia (4-4-2):. Hannes Thor Halldorsson 1 .; 2. Saevarsson Birkir bulan, 14 oleh Kari Arnason, Ragnar Sigurdsson 6, 23. Ari Freyr Skulason; Johann Berg Gudmundsson 7. Gylfi Sigurdsson 10, 17. Aron Gunnarsson, 8. birkir bjarnason; 9. Kolbeinn Sigthorsson (Elmar Bjarnason 77), 15. Jon Dadi Bodvarsson (Arnor Ingvi Traustason 21. 89).