INILAHCOM, Toulouse – Tim Belgia harus menyediakan ruang khusus untuk salah satu pemainnya , Radja Nainggolan dalam program di Piala Eropa pada tahun 2016, akuntansi untuk Nainggolan kamar memiliki balkon.

alasan untuk menyediakan kamar hotel dengan balkon sehingga Nainggolan pemain Belgia perokok saja. kebijakan hotel umumnya melarang merokok di dalam ruangan, kecuali ia memiliki balkon atau teras.

pelatih Marc Wilmots Belgia tidak membantah kebiasaan diadopsi. Pernyataan Wilmots, jika ada disediakan kamar dengan balkon, Nainggolan bisa ‘ngamuk’.

“Ya, Radja asap. Hal ini telah menjadi kebiasaan, dan kebanyakan orang melakukannya di Perancis dan Italia. Aku tidak akan meninggalkan kebiasaan jiak itu benar-benar membutuhkan. Saya fleksibel tentang masalah ini. ini adalah tubuhnya sendiri, “Wilmots, mengutip dari kata Soccerway .

“Saya tidak memiliki masalah yang dia suka merokok selama penampilannya pada daerah yang terkena. Saya selalu memastikan dia mendapat kamar hotel dengan balkon, jadi dia tidak akan mengubah alarm asap di ruang. saya pikir dia adalah satu-satunya pemain Belgia yang merokok. aku takut dia akan mendapat masalah ruang merokoko dilarang di mana lima atau enam batang sehari, “tambahnya.

Belgia akan memainkan babak 16 menghadapi Hongaria, Senin (2016/06/27) pagi di stadion kota.