INILAHCOM, London – Arsene Wenger tidak memiliki niat untuk melakukan perombakan besar dalam skuad Arsenal musim depan. Ia berencana untuk membawa kembali dua pemain baru.

Arsenal dikonfirmasi dua pemain yang tersisa pada akhir 2015-16 musim, Mikael Arteta dan Tomas Rosicky, yang keluar dari kontrak. Belum lagi ancaman kepergian beberapa pemain kunci yang jadi incaran klub-klub besar seperti Barcelona dan tertarik Héctor Bellerín Alexis Sanchez, yang telah dikaitkan dengan Juventus.

musim depan, The Gunners akan sibuk dengan dua tikar yang berbeda, English Premier League Eropa Liga Champions. Tentu saja, Gunner membutuhkan lineup tangguh. Hal ini diakui benar oleh Arsene Wenger.

Jika musim lalu, Wenger sering membawa banyak pemain, untuk mentransfer kesempatan musim panas ini ia berencana untuk membawa tiga pemain saja. Dia berpendapat bahwa banyak pemain baru akan mengguncang tim.

“Kami telah menempatkan pemain, Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Kami membeli pemain tengah dan masih terlibat dalam trabsfer pertukaran untuk membeli satu atau dua pemain. Namun, itu tidak mudah, “kata juru bicara taktik berikutnya 66 tahun ESPN .

“itu tidak hanya membeli pemain. Kami juga harus menjaga keseimbangan. Jika Anda membeli banyak pemain Anda akan mematahkan keseimbangan tim. Oleh karena itu, setidaknya tiga pemain, “Mr. memungkasi.

Arsenal mengincar striker pengganti Danny Welbeck absen sampai tahun depan karena cedera. Gunner akses melaporkan striker Jamie Vardy Leicester City, dan penyerang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.