Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) dengan berhasil mengalahkan Derby County 3-1 di babak keempat Piala FA yang berlangsung di Stadion IPRO, Sabtu (2016/01/30) pagi waktu setempat. Rooney mencetak tiga mu, Daley Blind dan Juan Mata.

Setelah pertandingan beberapa pemain Inggris menerima pujian, termasuk dari pemimpin Louis van Gaal . Seorang pemain yang mendapat penghargaan Anthony Martial.

Pengaruh dan penampilan yang halus Martial dalam permainan, mendapat pujian dari rekan setimnya seperti mata dan Blind. Van Gaal juga memuji munculnya pemain muda dari Prancis.

Van Gaal Bahkan menilai Martial tampaknya tidak cerah di menit-menit awal. Tapi setelah ia bermain sangat mengesankan.

“Dia [Martial] memulai pertandingan tidak terlalu baik, saya katakan kepadanya, dan setelah 20 menit dia mulai mempengaruhi permainan dan sangat luar biasa,” kata pelatih asal Belanda itu kepada MUTV.

“Saya sangat senang bahwa dia adalah pemain Manchester United, karena saya pikir dia bisa menjadi pemain besar bagi Manchester United untuk waktu yang lama,” kata Van Gaal.

Sementara itu, Mata mengaku Martial sangat terkesan dengan permainan. Menurutnya, ia memiliki banyak sisi baik dan hampir selalu bisa mengalahkan siapa pun dalam satu-satu.

Sementara itu, kata Blind. “Dia bisa pindah ke posisi yang baik dan saya telah diberitahu sebelumnya bahwa ia akan menjadi striker hebat.”