Barcelona (ANTARA News) -. Barcelona, ​​kontrol perjuangan kompetitif gelar liga Spanyol ketika gol dari Luis Suarez dan Lionel Messi menginspirasi mereka datang dari belakang dan menang 2-1 melawan Atletico Madrid Sabtu

Koke dibawa ke depan tim tamu unggul, tetapi sebaliknya pertandingan Barcelona berkat dua gol dalam rentang delapan menit sebelum babak pertama melalui Messi dan Suárez.

Atletico berharap untuk membuat titik dan kemudian hancur ketika Filipe Luis dan Diego Godin diusir dari lapangan karena kurangnya -pelanggaran keras dalam setiap putaran.

Kemenangan ini membawa klub tiga poin dari Atletico di atas – dan bahkan bermain game -. Dan tujuh poin dari ketiga ditempatkan Real Madrid, yang menerima Espanyol, Minggu

Pertandingan antara kedua tim peringkat di Liga Spanyol ini menunjukkan garis depan yang paling ditakuti pertahanan terhadap Eropa kuat, tetapi sebaliknya Atletico, yang dimulai pertama.

Upaya Saul Ñiguez cemerlang dapat digagalkan Claudio Bravo dalam pertandingan hanya dua menit.

Namun, non Ñiguez terobosan menghasilkan gol pertama delapan menit kemudian ketika diukur dari pusat ke kanan untuk menghindari Antoine Griezmann dan memukul tiang jauh oleh Koke.

Athletic kesempatan untuk menang bahkan lebih ketika Augusto Fernandez dipecat sementara Barca dipaksa bermain bertahan.

Namun, juara Eropa itu ditekan oleh Malaga dan Athletic Bilbao di babak pertama dalam dua pertandingan sebelumnya sebelum bereaksi setelah istirahat, tetapi meningkatkan kecepatan dalam terakhir 15 menit babak pertama untuk mengubah jalannya pertandingan.

Suarez melepaskan tembakan peringatan yang masih bisa dijinakkan Jan Oblak ke tiang dekat.

Namun, rekor 483 menit tanpa kebobolan pemain Slovenia berakhir ketika Jordi Alba adalah perilaku yang baik untuk mengirim sebuah pusat horisontal untuk melacak pergerakan Messi, Argentina akan selesai .

Athletic kemudian terjebak ketika umpan silang bola dari Dani Alves menyebabkan Suarez, yang menunjukkan kekuatannya untuk mengatasi hambatan untuk rekan senegaranya Jose Maria Gimenez, sebelum menggulirkan bola di sela-sela oblak kaki.

melirik permainan akan berakhir satu menit sebelum istirahat ketika Luis diusir akibat mengangkat kaki terlalu tinggi saat Tackle pada Messi di daerah pertahanan Barcelona.

Namun, meskipun kehilangan sejumlah pemain, Atletico masih mampu memulai babak kedua lebih baik.

Laju Yannick Carrasco hanya bisa dihentikan oleh hambatan terakhir Gerard Pique.

pemain Belgia kemudian dikirim pusat Griezmann, tetapi mungkin frustrasi dengan hasil imbang akrobatiknya terang Bravo.

Kegigihan ketidaktahuan patri Athletic sendiri 25 menit dari waktu ketika Suarez memukul Godin dan menerima kartu kuning kedua.

perahu kemudian ditambahkan cedera bagi pengunjung untuk memasuki mantan gelandang Atletico Arda Turan digantikan oleh Ivan Rakitic dan pemain internasional di Turki yang hanya beberapa sentimeter dari mereka Tujuan pertama sejak kepindahannya ke ibukota Spanyol ke Camp Nou ketika tembakannya memimpin di atas mistar gawang.

Malam buruk bagi pasukan Diego Simeone kemudian dilengkapi dengan Fernandez, yang digulingkan dan luar lapangan, sehingga terlihat seperti cedera lutut serius 15 menit sebelum akhir pertandingan

Penerbit :. Juga Marbore

HAK CIPTA © FROM 2016